Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga

Jumat, 15 September 2017

BIMA Taksi Purbalingga : Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga

Taxipurbalingga.blogspot.co.id Bandara Jenderal Besar Soedirman akan mulai beroperasi akhir tahun 2018. Semoga dengan adanya bandara di Purbalingga ini, akan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat Purbalingga. Saat ini sudah beroperasi Taksi di Wilayah Purbalingga. Taksi ini tentu akan memudahkan masyarakat yang ingin berliburan di kota Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya.
nomor telepon taksi purbalingga

Bandara Wirasaba Purbalingga, atau Bandara Jenderal Besar Soedirman terletak di Wirasaba, Purbalingga, dekat dengan pusat kota Purbalingga. Sehingga akses transportasi sangat mudah untuk dijumpai. Saat ini banyak sekali obyek wisata yang berada di Purbalingga, mulai dari Owabong ikon wisata kota Purbalingga, museum oeang, reptile park, wisata alam dan wisata kuliner yang sangat memanjakan lidah. Saya yakin wisatawan yang datang ke kota Purbalingga pasti tingkat kebahagiaannya akan naik. Hehe
nomor telepon taksi purbalingga

Buat temen-temen yang sedang membutuhkan sarana transportasi di kota Purbalingga, bisa segera untuk menghubungi (087848277350/ 081804800644) . 

nomor telepon taksi purbalingga
Semoga artikel BIMA Taksi Purbalingga : Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga bermanfaat untuk kita semua

0 komentar:

Posting Komentar